Bobby – Aulia Unggul, KNPI Sumut: Ini Kemenangan Kaum Muda

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara (KNPI Sumut) Samsir Pohan mengungkapkan kemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman pada Pilkada Medan 2020 adalah bukti kaum muda milenial di Medan lebih meyakini visi dan misi keduanya dan kelompok milenial menginginkan perubahan besar di Kota Medan.

Loading...

“Hasil quick count telah menempatkan Bobby-Aulia sebgai pemenang pilkada Medan menunjukka kaum milenial dan kaum muda lebih memilih keduanya untuk memimpin kota Medan tiga tahun kedepan”, ucap Samsir Pohan.

Samsir menyampaikan KNPI bersama kelompok pemuda yang turut bekerja untuk pemenangan pasangan Bobby-Aulia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh kelompok pemuda dan kaum milenial yang telah ikut berperan sehingga pasangan Bobby-Aulia memenangkan Pilkada Medan 2020.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara (KNPI Sumut) Samsir Pohan mengungkapkan kemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman pada Pilkada Medan 2020 adalah bukti kaum muda milenial di Medan lebih meyakini visi dan misi keduanya dan kelompok milenial menginginkan perubahan besar di Kota Medan. [Photo: istimewa]
“Kaum muda harus berperan dan ikut berkolaborasi dalam mewujudkan Medan Berkah dibawah pimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bobby Nasution – Aulia Rachaman”, pungkasnya.

Untuk diketahui, Pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman dinyatakan unggul pada Pilkada Medan 2020. Berdasarkan dua hasil survei yang melakukan quick count yakni Survei Median dan Jawa Post Grup.

Dari data survei itu, perolehan suara Paslon Akhyar – Salman yakni 44,9% dan Bobby – Aulia 55,1%. Sementara itu survei Jawa Pos grup data masuk sudah 95,14%. Di mana paslon Akhyar – Salman 45,9 persen sedangkan Bobby -Aulia 54,05%.

“Dua survei yang melakukan quick count yakni Survei Median dan Jawa Post Grup. Dan hasil quick count menunjukkan Bobby dan Aulia lebih unggul,” kata Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby-Aulia, Ikrimah Hamidy di Kantor Pemenangan Jalan Putri Hijau, Rabu (9/12/2020) jam 15.30 Wib.

[ril/red]

Loading...

Komentar Facebook