HIMMAH Sumut Siap Kawal Kemenangan Bobby-Aulia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman dinyatakan unggul pada Pilkada Medan 2020. Berdasarkan dua hasil survei yang melakukan quick count yakni Survei Median dan Jawa Post Grup.

Loading...

Dari data survei itu, perolehan suara Paslon Akhyar – Salman yakni 44,9% dan Bobby – Aulia 55,1%. Sementara itu survei Jawa Pos grup data masuk sudah 95,14%. Di mana paslon Akhyar – Salman 45,9 persen sedangkan Bobby -Aulia 54,05%.

Sementara itu, Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Provinsi Sumatera Utara yang turut berkontribusi besar dalam memenangkan Pasangan Bobby – Aulia lewat organ bahagian sejak maret 2020 dengan melakukan berbagai diskusi untuk mempengaruhi opini publik.

Ketua PW HIMMAH Sumut, Abdul Razak Nasution menegaskan optimismenya saat diwawancarai awak media (09/12/20).

“Kami optimis pasangan Bobby – Aulia unggul di Kota Medan, berdasarkann Cepat 54% pukul 15.30. Wib.

Razak juga menegaskan, sebagai organisasi mahasiswa, HIMMAH memiliki tugas untuk terus mengawal janji-janji politik Bobby – Aulia, komitmen itu dijalankan sebagai bukti bahwa HIMMAH bukan pendukung fragmatis paslon No 2.

Razak menegaskan HIMMAH siap berkolaborasi dengan pemerintah Kota Medan untuk membuat Kota terbesar no 3 di Indonesia ini lebih baik.

“Kami mengajak masyarakat Kota Medan untuk tetap kondusif Masyarakat Kota Medan tetap kondusif dan tidak terpancing oleh isu-isu yang bisa memecah belah”, pungkas Razak.

[ril/red]

Loading...

Komentar Facebook