Pilkada 2020 Sukses, HIMMAH Apresiasi Semua Pihak

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP-HIMMAH) Republik Indonesia mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 yang digelar di 270 daerah.

Loading...

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PP-HIMMAH RI, Aminullah Siagian lewat rilisnya kepada media di Jakarta, Kamis (10/12/2020).

Aminullah secara khusus menyampaikan apresiasi kepada Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Aparat Keamanan baik TNI, Polri. Dia juga menyampaikan terima kasih atas kinerja Penyelenggara Pemilu baik KPU dan Bawaslu yang sukses menuntaskan agenda politik nasional ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Dengan protokol kesehatan yang ketat Kita berhasil menyelenggarakan Pemilu dengan sukses damai dan kondusif. Kita berharap pandemi ini segera berakhir,” terang Aminullah.

Amin juga bersyukur, meskipun Pilkada Serentak 2020 dihadapkan pada kondisi adanya ormas yang diduga ingin memecah belah bangsa tapi semua itu dapat dilalui, agenda politik nasional diseluruh daerah dapat berjalan dengan baik.

“Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Republik Indonesia akan tetap istiqomah menjadi garda terdepan dalam rangka menjaga kondusifitas bangsa karena masih banyak agenda-agenda kebangsaan yang harus dituntaskan Pemerintah Republik Indonesia,” tutupnya.

[arn/red]

Loading...

Komentar Facebook