Bobby Nasution Jadi Wali Kota Terpilih, Medan Milenial Ajak Kaum Muda Berkolaborasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Nomor Urut 02, Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman telah ditetapkan sebagai pemenang dalam Pilkada Medan 2020 berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan di Hotel Santika Dyandra Medan, Selasa (15/12/2020).

Loading...

Pasangan Bobby-Aulia meraih sebanyak 393.327 suara atau 53,4 persen suara. Sedangkan pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi hanya meraih 342.580 suara. Total suara sah sebanyak 735.907 suara.

Menanggapai hal tersebut, Ketua Dewan Pengarah Medan Milenial Muhammad Gusti mengajak kaum milenial dan anak muda kembali bersatu, kompak, solid dan guyub.

“Pilkada sudah usai, pemenang sudah di tetapkan, kedepan Medan kita patut bersyukur akan di pimpin sosok muda, bersahaja dan mewakili kaum milenial yang tentu saja akan merangkul semua pihak”, beber Gusti di Kampus UMSU Medan, Rabu (16/12/2020).

“Kami mengajak semua pihak berkolaborasi membenahi Kota Medan, khususnya mewujudkan janji Kampanye Bobby Aulia”, tambah Gusti.

Dia melanjutkan salah satu janji kampanye Bobby-Aulia antara lain adalah pembentukan Creativ Hub dan Pemberdayaan UMKM.

“Medan Milenial Bobby berharap anak muda harus dilibatkan mengisi berbagai sektor strategis dan berpartisipasi memberi sumbang saran ide serta gagasan dalam proses masa transisi kepemimpinan Walikota dan Wakil Wali Kota Medan. Karena kolaborasi adalah kunci untuk mewujudkan Medan Berkah” pungkas pria kelahiran Langkat itu.

(ril/zak/red)

Loading...

Komentar Facebook