Liga Inggris: Liverpool dan Tottenham Gagal Menang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Juara bertahan Liga Primer Inggris Liverpool gagal memetik poin penuh saat menjamu West Bromwich Albion di Anfield, Senin (28/12/2020) dini hari WIB. Walau menguasai sepanjang pertandingan, The Reds harus berbagi angka 1-1 dengan tim tamu WBA.

Loading...

Meski unggul dalam penguasaan bola dan tembakan, Liverpool cuma mampu mencetak satu gol lewat Sadio Mane di babak pertama.

WBA pada akhirnya mampu memaksakan hasil imbang. Adalah Semi Ajayi, yang merobek gawang Liverpool di menit ke-82.

Liverpool masih di puncak klasemen dengan saat ini mengoleksi 32 poin. WBA duduk di posisi ke-19 dengan delapn poin.

Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderes (Foto: Getty Images/Pool)

Pada pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur juga berhasil ditaha 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers. Unggul dulu lewat Tanguy Ndombele, Spurs harus rela bermain imbang akibat gol Romain Saiss.

Tottenham bertandang ke Molinieux Stadium untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-15 Liga Inggris, Senin (28/12/2020) dini hari WIB. The Lilywhites mampu unggul cepat lewat Tanguy Ndombele saat laga belum genap berjalan satu menit.

Usai gol Ndombele, Wolves yang berusaha mengejar keunggulan tampil lebih dominan. Mereka menggempur lini pertahanan Tottenham dengan membuat 11 tembakan dengan enam on target. Sementara, Tottenham hanya membuat enam upaya dengan tiga yang tepat sasaran sepanjang 90 menit.

Usaha tuan rumah untuk menyamakan kedudukan akhir membuahkan hasil di menit ke-85 lewat sundulan Romain Sais. Hasil imbang 1-1 menutup laga ini.

Tambahan satu angka membawa Tottenham ke peringkat kelima dengan 26 poin. Untuk Wolves, hasil ini membuat mereka duduk di peringkat ke-11 usai mengumpulkan 21 poin.

[dtc/red]

Loading...

Komentar Facebook