Putuskan Jadi Transgender, Begini Pakaian Millen Cyrus Saat Sholat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Keputusan Millen Cyrus menjadi transgender mulai diterima oleh keluarga besarnya. Namun dalam urusan ibadah, keponakan Ashanty itu tampaknya masih teguh dengan kodratnya sebagai pria.

Loading...

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Atta Halilintar, pada 26 Januari silam. Kala itu, dia bercerita, bagaimana meyakinkan sang ibu untuk melakukan operasi payudara.

“Waktu ke Thailand untuk operasi payudara, aku izin sama Mama. Selama 3 hari, mama sempat enggak memberikan izin. Sampai akhirnya aku salat tahajud,” ujar Millen Cyrus dalam podcast tersebut.

Photo: Instagram @millencyrus

Kendati penampilannya sudah seperti perempuan, namun pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu mengaku, tetap salat mengenakan sarung, sesuai syarat untuk kaum pria.

“Sampai detik inipun, aku salat masih pakai sarung. Sesuai dengan kodratku,” ujar selebgram 21 tahun tersebut menambahkan.

Millen Cyrus menegaskan, meski mengubah fisiknya, namun dia tak akan mengubah kelaminnya menjadi perempuan. Ia mengungkapkan, orang-orang di sekitarnya pun lebih nyaman dengan keadaannya saat ini tanpa harus mengoperasi kelamin.

“Mereka lebih nyaman aku seperti ini walaupun aku punya itu (kelamin pria),” kata Millen Cyrus saat tampil di podcast Deddy Corbuzier pada 5 Februari 2020.

(oz/red)

Loading...

Komentar Facebook