Irham Habibi Harahap Ketua Caretaker KNPI Padang Lawas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Sumatera Utara memberikan amanah kepada Irham Habibi Harahap sebagai Ketua Caretaker DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas.

Loading...

Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara Samsir Pohan meminta seluruh jajaran pengurus KNPI Padang Lawas untuk segera melakukan konsolidasi pemuda dengan merangkul seluruh potensi yang ada di Padang Lawas.

“KNPI harus hadir dan bergerak sampai ke desa-desa dan mampu menampilkan perwajahan baru KNPI Padang Lawas, jangan tampil elitis, karena KNPI hadir untuk menjadi bagian solusi, bukan sebaliknya”, ucap Samsir kepada wartawan, di Master Coffee Medan, Rabu (19/02/2021).

Samsir yang juga politisi Golkar Sumut itu menambahkan bahwa KNPI diharapkan mampu menjadi mitra pemerintah dalam membangun seluruh potensi pemuda di kabupaten Padang Lawas.

“Caretaker DPD KNPI Palas ini dalam rangka mengisi kekosongan kursi DPD KNPI Padang Lawas,” tegas Samsir Pohan.

Sementara itu, Ketua Caretaker DPD KNPI Padang Lawas Irham Habibi mengatakan akan menjalankan tugas-tugas karateker bersama unsur  pengurus DPD KNPI Padang Lawas sesuai dengan Pesan ketua DPD KNPI Samsir Pohan.

“Menjalankan  sepenuhnya roda organisasi sesuai dengan Anggaran dasar dan anggaran Rumah tangga,” jelas Irham.

“Penunjukan saya sebagai karetaker DPD KNPI kabupaten Palas merupakan  sebuah kehormatan dalam mengisi kekosongan pengurus pasca terpilihnya Haris Pertama sebagai ketua Umum KNPI menggantikan Rifai Darus,” tutur mantan Komisioner Bawaslu Padang Lawas itu.

“DPD KNPI ini jelas turunannya semenjak terbentuknya KNPI pada tahun 1972, jangan ada yang mengatas namakakan KNPI, tapi tidak jelas darimana asal-usulnya,” bebebernya.

“Jangan ada yang mengatasnamakan KNPI, tapi tidak jelas dari mana asal- usulnya ,”tegas Irham sebagai Ketua Caretaker DPD KNPI Palas yang diberi amanah oleh Ketua DPD KNPI Sumut.

it

Untuk diketahui susunan Caretaker Pengurus DPD KNPI Kabupaten Padanglawas, Ketua, Irham Habibi Harahap, MPd, Sekretaris, Rasman Junedi Hasibuan dan Bendahara, Misran Martua Siregar, S.Sos. Irham adalah Kader Washliyah dan pernah menjabat Sekretaris HIMMAH Sumut.

(red/ril)

Loading...

Komentar Facebook