KNPI Kota Binjai Diyakini Mampu Menyatukan Kekuatan Pemuda

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, BINJAI – Caretaker DPD KNPI Kota Binjai menggelar Musyawarah Daerah XIV pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Binjai, Sabtu (27/2/2021) di Binjai. Kegiatan itu sekaligus sebagai momen menyatukan kekuatan pemuda untuk bersinergi dalam pembangunan.

Loading...

Tampak hadir di acara pembukaan Musda di antaranya Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan didampingi Ketua Harian Ahmad Khairuddin, Sekretaris Nurul Yaqin Sitorus dan pengurus, Pemko Binjai diwakili Dinas Pendidikan, Dispora, Dinas Ketahanan Pangan, unsur Kodim 0203 Langkat serta 27 organisasi kepemudaan.

Samsir Pohan saat membuka Musda meyakini KNPI Binjai mampu menyatukan seluruh kekuatan unsur kepemudaan. Yang kemudian bersinergi dengan unsur Muspida Binjai dan masyarakat dalam membangun Kota Binjai ke depan.

“Pemuda di Kota Binjai merupakan salahsatu kekuatan penting bagi pembangunan di Sumatera Utara. Menyatukan kekuatan ini butuh komitmen kuat, bersinergi dalam energy of harmony,” tegas Samsir.

Sementara itu, saat pemilihan terpilih secara aklamasi Agus Purwanto SPd MKesos sebagai Ketua KNPI Kota Binjai.

Agus Purwanto merupakan akademisi, Dosen STAI Al Islahiyah Binjai.

“Beliau dianggap layak memimpin DPD KNPI Binjai, membawa energy positif bagi pemuda Kota Binjai dan memiliki visi menjadikan KNPI sebagai wadah peningkatan SDM Pemuda di Kota Binjai. Sehingga KNPI menjadi laboratorium pemimpin masa depan, atau bisa menjadi mitra strategis dengan pemerintah dan bersinergi dalam mewujudkan pembangunan Kota Binjai,” ujar Syafi’i Sitorus, Sekretaris Caretaker KNPI Binjai.

Saat penutupan Musda, Ketua Harian KNPI Sumut Ahmad Khairuddin berpesan agar formatur KNPI Kota Binjai segera membentuk kepengurusan.

“Kita harap ini segera disusun kepengurusannya agar KNPI bisa terlibat dan berperan aktif dalam pembangunan,” tukas Ahmad Khairuddin.

(red/cil/ril)

Loading...

Komentar Facebook