KNPI Binjai Solid Dukung Samsir Pohan Pimpin KNPI Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, BINJAI – Dukungan terhadap Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan terus mengalir. Setelah KNPI Kabupaten Madina, kini giliran DPD KNPI Kota Binjai.

Loading...

Ketua KNPI Binjai Agus Purwanto SPd MKesos kepada wartawan, Selasa (16/3/2021) menyatakan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Samsir Pohan di KNPI Sumut. Pihaknya juga mengakui rapat liar yang dilaksanakan segelintir oknum pengurus DPD KNPI Sumut.

“Kami mendukung penuh kepemimpinan Samsir Pohan dan menolak tegas cara-cara ilegal segelintir pengurus DPD KNPI yang membuat pleno abal-abal,” tegas Agus Purwanto.

Menurut Agus, KNPI Kota Binjai menjunjung tinggi mekanisme dan peraturan organisasi.

“Sikap-sikap inkonstitusional dalam tubuh organisasi adalah benalu bagi organisasi itu sendiri,” ujar Agus Purwanto.

Kata Agus, KNPI Sumut di bawah kepemimpinan Samsir Pohan tetap akan solid dan tak akan terganggu dengan atraksi segelintir orang yang buru-buru ingin berkuasa.

“Kami mendukung penuh bung Samsir Pohan, ada perubahan perwajahan KNPI di tangan beliau, karena itu KNPI Sumut tak akan goyah,” tukas Agus Purwanto.

Sebagaimana diketahui, sekelompok orang mengatasnamakan KNPI Sumut menggelar rapat liar dan mengklaim sebagai Rapat Pleno. Parahnya, keputusan rapat liar itu malah mengklaim telah memecat Samsir Pohan dari kursi Ketua KNPI Sumut.

(ril/red)

Loading...

Komentar Facebook