xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Bukan Tomy, polisi ungkap siapa target Nani sate sianida yang sebenarnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Fakta soal kasus sate beracun sianida yang menewaskan seorang bocah berusia 10 tahun di Bantul mulai terungkap. Baru-baru ini, Polres Bantul mengungkapkan siapa target Nani Aprilliani (25) si pelaku pengirim sate sianida yang sebenarnya.

Loading...

Berdasarkan pengakuan pelaku, Nani menjadikan istri Aiptu Tomy sebagai target dari takjil sate sianida yang ia kirimkan.

Menurut Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono, pemeriksaan terhadap Nani terus dilakukan hingga saat ini. Seperti diketahui, Nani mengirimkan sate untuk keluarga Aiptu Tomy menggunakan jasa ojek online tanpa aplikasi.

“Yang dituju adalah istri T,” ujar AKBP Wachyu Tri Budi dilansir dari Okezone pada Kamis, 6 Mei 2021.

Upaya meracuni istri Tomy dilandasi motif ingin memiliki Tomy sepenuhnya. Rencananya, polisi juga akan memanggil T untuk dimintai keterangan dalam kasus ini.

“Ini masih keterangan NA, ke depan kita akan panggil T untuk dimintai keterangan, ” ujarnya.

Sebelumnya, NA yang merupakan pegawai salon di Potorono tersebut diduga cemburu karena Tomy menikah dengan perempuan lain. Dia kemudian nekat mengirimkan sate beserta bumbunya yang telah dicampur kalium sianida yang dibeli secara online dengan harga Rp244 ribu.

Kesaksian tetangga soal sosok Nani sate sianida

Tetangga Nani Aprilia di Cepokojajar Sitimulyo Piyungan Bantul, Eni Wulandari, memberikan kesaksiannya terkait hubungan pelaku dan Tomy.

“Saya tidak tahu ya apakah itu suaminya atau pacarnya ya. Tapi, itu Pak Tomi itu sering datang ke sini,” ujarnya dilansir dari Okezone.

Menurut Eni, sosok Tomy sempat mendatangi rumah Nani tiga minggu sebelum peristiwa naas yang menewaskan bocah 10 tahun. Namun, Nani jarang mengumbar masalah pribadinya karena termasuk sosok yang pendiam.

“Tiga mingguan lalu sempat ke sini, tapi tidak tahu ada masalah apa. Mbak Nana ini pendiam jarang ngomong, paling cuma WhatsApp kalau sama saya. Jadi ya tidak tahu ada masalah apa.”(Hops.id)

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay