KNPI Sumut Bagikan Sembako Ke Nazir Masjid dan Duafa

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Bakti Ramadhan DPD KNPI Sumut kembali melaksanakan kegiatan. Kali ini pada Jumat (7/5/2021) membagikan sembako dan uang kepada nazir dan marbot masjid serta keluarga kurang mampu.

Loading...

Rombongan Bakti Ramadhan KNPI Sumut yang dipimpin langsung Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan membagikan sembako dan uang tersebut di Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Kemudian di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, Kelurahan Tangkahan Medan Labuhan, Kelurahan Pasar Merah Timur Medan Area, Medan Kota dan Kecamatan Medan Tembung.

“Kami menyampaikan amanah yang diberikan oleh Gubsu Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Provsu Ibu Hj Nawal Lubis agar menyalurkan sembako dan uang ini kepada nazir masjid dan keluarga kurang mampu. Dan memang KNPI Sumut saat ini sedang menggelar Bakti Ramadhan. Kota Medan jadi kota terakhir kegiatan Bakti Ramadhan kita,” kata Samsir Pohan di sela kegiatan di Medan Marelan.

Diketahui memang, Panitia Bakti Ramadhan KNPI Sumut telah bersafari ramadhan di sejumlah kabupaten/kota di Sumut. Sebelum di Medan, mereka baru saja menggelar kegiatan bakti ramadhan di Labuhanbatu Selatan pada Kamis (6/5/2021).

“Kita juga menggelar kegiatan yang sama di Kecamatan Delitua Deliserdang, Kota Siantar dan Binjai. Ini juga sesuai arahan dari Ketum DPP KNPI Haris Pertama agar kita selalu dekat dengan rakyat,” ujar Samsir didampingi Wakil Ketua Bidang Media KNPI Sumut Muhammad Asril.

Samsir berharap kegiatan ini mendapat ridho Allah Swt. “Kami juga mohon doa dari masyarakat agar pemuda tetap konsisten dekat dengan rakyat. Mohon doa agar Sumut ini kondusif dan bermartabat,” kata Samsir.

Di tempat yang sama, Tokoh Pemuda Marelan Imam S Ritonga mengapresiasi gerakan KNPI Sumut di bawah komando Samsir Pohan.

“Kami juga berterimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi dan Ibu Hj Nawal Lubis. Kami doakan agar Sumut makin bermartabat,” ujar Imam.

(ril/sd/red)

Loading...

Komentar Facebook