Jejak Digital Pria yang Tuduh Pemerintah Rezim Syaiton Iblis dan Pernah Caci Maki Dandim Dibongkar Netizen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Ketua FPI Aceh, Abi Wahidin ramai menjadi perbincangan di media sosial setelah videonya yang menyebut Indonesia dipimpin rezim syaiton iblis menjadi viral.

Loading...

Video pendek tersebut berisi provokasi dan menyebarkan permusuhan. Ketua FPI Aceh tersebut memprovokasi warga agar tidak memperdulikan larangan mudik yang ditetapkan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19. Menurut Ketua Umum Cyber Indonesia, Habib Muannas, Ketua FPI Aceh tersebut sudah bisa ditangkap atas dugaan penyebaran permusuhan di masyarakat.

Abi Wahid bahkan terang-terangan meminta pemudik agar menerobos penyekatan agar bisa menjumpai orang tua, keluarga dan sanak keluarga. Bahkan, dia menuduh pemerintah sebagai rezim Syaitan Iblis yang dikuasai oleh komunis.

Pada 2020 silam, video Abi Wahidin juga sempat viral karena terlibat cekcok mulut dengan memaki Dandim 0101/BS Kolonel Abdul Razak Rangkuti. Ketua FPI tersebut menolak prokes kesehatan saat acara zikir dan doa bersama dengan tema ‘Doa Bersama dari Serambi Makkah untuk Indonesia’.

Dalam video yang beredar, cekcok tersebut terjadi di selasar Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh, Aceh, pada Kamis (31/12/2020).

Dandim meminta jemaah zikir menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Corona. Namun sebagian jemaah, termasuk Wakil Ketua FPI disebut, menolak imbauan itu.

“Mereka pertama tidak ada izin untuk kegiatan itu, yang kedua Dandim itu kan sudah dua bulan lalu melakukan prokes di Masjid Baiturrahman sesuai petunjuk dari pimpinan,” kata Sumastono saat dikonfirmasi, Minggu (3/1/2021).

Selain menolak prokes, kata Sumastono, Tgk Wahid juga disebut mendoakan pemerintah, presiden, hingga TNI-Polri hancur. Hal itu membuat Dandim sedikit tersinggung sehingga menanyakan maksud doa tersebut.

Insiden cekcok itu tidak berlangsung lama karena dilerai sejumlah jemaah lain. Menurut Sumastono, Wahid beserta beberapa jemaah menolak penerapan protokol kesehatan.

“Jemaah lain tetap melanjutkan zikir di dalam masjid. Teungku Wahid ini bersikeras dengan pendapatnya akhirnya menunggu di luar,” jelas Sumastono.

Adapun akun Pemilik akun @AbangRendie mengunggah video kolase rekam jejak Ketua FPI Aceh tersebut di akun twitternya, Abi Wahid adalah pendukung setia khilfafah, dia selalu meneriakkan paham dan jargon khilafah bahkan menurutnya Indonesia harus diperintah oleh kepala negara yang beragama Islam, yakni seorang khilafah.

Abi Wahid juga mengungkapkan khilafah adalah masa jaya Islam, bahkan menurutnya Aceh berada di puncak tertinggi saat periode hukum Islam. Dia beranggapan bahwa Islam sangat cocok jika kembali ke sistem Islam.

Loading...

Komentar Facebook