Emak-Emak Ngatain Kurir “Goblok” Akhirnya Minta Maaf

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Aksi hujatan kepada kurir kembali terjadi dengan sistem COD, kali ini seorang emak-emak yang dibantu anak perempuannya menghujat seorang kurir karena barang pesanannya dinilai tidak sesuai. Peristiwa itu menjadi viral setelah terekam kamera video.

Loading...

Dalam video yang beredar, tidak hanya hujatan yang terucap, bahkan emak-emak berkerudung itu mengancam kurir itu akan dibunuh. Kenapa?

Video berdurasi 4 menit 35 detik itu diawali dari ketidak puasan emak-emak yang barang pesanannya tidak sesuai dengan barang yang diterima. Namun, paket yang sudah terlanjur dibuka itu diminta sang kurir untuk dibungkus kembali seperti sedia kala.

“Ya sudah ibu rapikan kembali (paketnya) coba, seperti semula. Kalau seumpama saya kena komplain, ibu mau tanggung jawab?” kata sang kurir seperti dikutip, Minggu (16/5/2021).

“Tanggung jawab, ini (paketnya) kalau sobek lo yang aku injak di sini. Kalau ini sobek lo yang gw matiin,” jawab sang emak-emak sembari mengancam.

Keributan terus terjadi hingga anak perempuan emak-emak itu ikut memaki sang kurir. Mereka memastikan jika barang yang dipesan tidak sesuai dengan barang yang diterima.

“Ini barangnya enggak sesuai,” tegas anak perempuan itu sambil merekam.

“Blok goblok,” tegas emak-emak itu yang terus menghujat sang kurir.

Video yang sudah dibagikan oleh berbagai akun viral itu kini telah ditonton jutaan kali dan menuai jutaan komentar netizen.

“Abangnya yg dimaki-maki, gw yg sakit hati. Astaghfirullah..” tulis komentar ronigunnawann_12.

Kekinian wanita viral di video tersebut meminta maaf dan meminta netizen berhenti untuk menghujat dirinya dan ibunya.

Loading...

Komentar Facebook