Mantan Menteri Serempet Mobil dan Kabur, Lucky Alamsyah Klaim Punya Bukti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Aktor Lucky Alamsyah dalam unggahan di akun Instagramnya mengungkapkan bahwa mobil yang dikendarai olehnya diserempet oleh orang pada Sabtu (22/5).

Loading...

Dalam unggahan di akun Instagramnya, mobil yang menyerempet adalah milik mantan menteri berinisial RS. Lucky menyebut RS malah menyuruh sopirnya kabur usai menabrak mobil yang dikendarainya.

“Ini malahan menyuruh sopirmu kabur sesaat setelah menabrak/menyerempet. Ditambah marah-marah tunjuk orang lain,” tulis Lucky.

Ketika dikonfirmasi, Lucky mengatakan, saat peristiwa tersebut terjadi, ia sedang bersama dengan keluarganya. “Iya, saya yang mengendarainya dan di dalam bersama keluarga,” kata Lucky, Minggu (23/5).

Ketika disinggung apakah akan membuat laporan ke polisi, pria 48 tahun ini mengatakan, tidak mau bertindak gegabah. Apalagi jika ada permintaan maaf kepada dirinya.

“Kita lihat perkembangannya nanti. Kalau saya pihak yang akan legawa kalau ada permintaan maaf,” ucap Lucky.

Lucky mengatakan memiliki bukti terkait dengan peristiwa tidak mengenakkan yang dia alami.

“Tapi kalau saya justru jadi bahan berita yang diputarbalikkan oleh yang bersangkutan, kita lihat nanti, karena saya ada bukti,” ujar Lucky.

Sementara itu, dalam unggahan di Instagram Story, Lucky mengatakan bahwa ada seseorang yang kebakaran jenggot. Orang tersebut, kata Lucky, mengatakan bahwa ia telah memfitnahnya.

“Saya tidak punya kepentingan untuk memfitnah Anda. Saya juga tidak pernah menyebut nama Anda karena saya hanya menulis RS,” kata Lucky.

“Saya hanya seorang aktor yang sudah berkecimpung cukup lama dan mencoba berkarya terus dan mencari nafkah untuk orang tua yang sudah sepuh,” lanjutnya.

Lucky siap memaafkan apabila orang tersebut ingin meminta maaf kepada dirinya. “Mau legawa minta maaf monggo, tapi kalau kembali terus memfitnah saya dengan mengatakan saya memfitnah Anda, terserah, tapi yang penting saya punya bukti,” ujarnya.

Unggahan Lucky viral di media sosial. Netizen menyebut bahwa RS adalah Roy Suryo.

Ketika dikonfirmasi, Roy sempat memberikan tanggapan mengenai unggahan Lucky. Ia menyebutkan apa yang disampaikan oleh Lucky tidak benar. “Fitnah, ngaco itu,” kata Roy saat dihubungi kumparan, Minggu (23/5).

Roy mengatakan, ia yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Sebab, mobilnya yang diserempet. Saat kejadian, Roy meminta agar persoalan tersebut diselesaikan di kantor polisi. Namun, permintaan itu ditolak.

“Saya bilang, ‘Mas, karena Anda yang nyerempet kita selesaikan di kantor polisi terdekat.’ Marah-marah orangnya, ‘Enggak bisa, ayo selesaikan di pinggir jalan saja,’” tutur Roy.

Ketika disinggung mengenai unggahan Lucky yang hanya menyebut inisial tanpa mengungkap nama, Roy memberikan tanggapannya. Ia merasakan keberatan dengan unggahan dari Lucky.

“Iya inisial, tapi ada nomor mobil saya, mantan menteri, jelas banget. Yang jelas dia sudah memviralkan sesuatu yang bukan fakta, fitnah. Saya kena (diserempet) bemper sebelah kiri, jadi serobotan dari dia,” kata Roy.

Roy berencana untuk melapor ke polisi. Ia sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan kini tinggal menunggu arahan.

“Saya tunggu arahan dari Polda Metro. Saya, kan, lagi koordinasi. Saya sudah kontak (pihak) Polda Metro terkait lalu lintasnya (soal diserempet), pencemarannya langsung, dan memviralkan, jadi nanti arahannya ke mana, saya tunggu arahannya juga, karena saya selaku korban,” ucap Roy.

sumber: kumparan.com

Loading...

Komentar Facebook