Ungkap Data Pribadi Pengendara Motor yang Acungkan Jari Tengah, Pria Ini Akhirnya Dihujat Netizen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Kasus pengendara sepeda motor dengan kode plat nomor polisi AA yang acungkan jari tengah pada para pesepeda 1 kini memasuki babak baru.

Loading...

Seorang netizen bernama Deddy Bram berusaha untuk membocorkan data pribadi dari pengendara motor plat AA tersebut.

Sementara itu, foto pengguna sepeda motor yang mengacungkan jari tengah dan banyak beredar di jagat maya bukanlah hasil jepretan Deddy Bram. Dalam laporan yang masuk ke ruang redaksi Pikiran Rakyat, Sabtu 29 Mei 2021, Nickita Ardhian Putra mengklaim sebagai pemilik foto tersebut.

Dari data yang dibocorkan oleh Deddy, diketahuilah jumlah gaji dan juga pajak dari si pengendara motor viral tersebut.

Dia yang juga pesepeda ini sempat mengunggah stories gaji dan pajak si pengendara motor melalui akun Instagramnya sebelum akhirnya dihapus.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Deddy menjelaskan bahwa si pengendara motor plat AA memiliki tunggakan pajak motor 2 tahun dan 9 bulan.

Bahkan di dalam data yang dibeberkan oleh akun Deddy, dijelaskan juga jumlah denda yang harus dibayarkan oleh si pengendara motor plat AA.

“Positive thinking aja, mungkin beliau excited karena disuruh masuk pas hari libur nasional.

“Tau sendiri kan berdasarkan UU13/2003 dab KEP-102/MEN/VI/2004 soal upah lembur di hari libur nasional itu buat 8 jam pertama 2 kali upah sejam,” kata Deddy dalam akunnya.

Tujuan Deddy membocorkan data tersebut sebagai serangan balik dari acungan jari tengah yang diberikan si pengendara motor plat AA terhadap pesepeda yang kemudian jadi viral.

Bukannya dapat simpati, pesepeda ini malah kena hujat karena dianggap kurang kerjaan bocorkan data pribadi seseorang.

“Sekarang anak sepeda banyak kegiatannya. Kadang ngerusuh di jalan, kadang ngitungin gaji orang,” kata akun Twitter @jackjackparrr.

Ada juga komentar netizen lainnya yang menunjukkan betapa arogannya Deddy ini ketika memberikan komentar di akun Instagram viral.

“Ini jg salah satu komennya, arogan banget dikira ga ada manusia yang kerja di hari weekend,” kata netizen lainnya.

sumber: pikiranrakyat.com

Loading...

Komentar Facebook