Pegawai JNE Temukan 13 Kg Ganja Dibalut Asam Gelugur, Pengirim Auto Kabur

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Seorang pegawai kantor kurir JNE yang beralamat di Jalan RW Supratman Pematangsiantar, menemukan 13 kilogram ganja yang dibalut asam gelugur, yang coba dikirim seseorang, Kamis (10/6) malam pukul 19.40 Wib.

Loading...

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK, kepada wartawan Jumat (11/6/2021) mengatakan, awalnya pegawai JNE memeriksa isi paket yang sudah dibungkus plastik dan ditaruh dalam kardus.

Saat paket diperiksa, diduga pelaku jadi takut dan langsung kabur dari kantor JNE yang terletak di kawasan Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat Kota tersebut.

Pelaku ternyata sudah ditunggu temannya yang standby di atas sepeda motor.

“Keduanya langsung kabur menggunakan sepeda motor merk GL-PRO. Sempat diteriaki maling oleh pegawai JNE, yang berupaya mengejar pelaku. Tetapi mereka berhasil kabur,” jelas Kapolres.

Selanjutnya, pihak JNE melaporkan tentang penemuan paket ganja tersebut ke polisi. Petugas pun turun ke TKP dan melakukan pemeriksaan.

“Setelah dicek, hasilnya ternyata ganja yang dibalut dengan 8 gulungan dan ditutupi dengan asam gelugur. Berat keseluruhan 13 kg. Tujuan pengiriman ke kota Batam,” sebut Kapolres.

Adapun tujuan penerima paket tercatat berinisial (NH) beralamat Perumahan Villa Hang Lekir DD2 No. 27, RT. 04 RW. 05, Kelurahan Batuk Permai, Kecamatan Batam, Kota Batam.

Hingga saat ini, petugas belum mengetahui asal barang ilegal tersebut. Namun informasi yang diperoleh, pelaku yang datang ke kantor JNE ada dua orang.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy, ikut turun melihat ke lokasi didampingi Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba, S.I.K,M.I.K, personil Sat Narkoba dan Personil Polsek Siantar Barat.

sumber: metrodaily.id

Loading...

Komentar Facebook