xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Tak Perlu Ditahan, Eks Dirut Garuda Ari Askhara Divonis 1 Tahun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Mantan Dirut PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara divonis hukuman 1 tahun penjara dengan masa percobaan 20 bulan oleh Pengadilan Negeri Tangerang dalam kasus kepabeanan terkait penyelundupan Harley-Davidson dan sepeda Brompton.

Loading...

Namun Ari tidak perlu menjalani hukuman penjara. Humas PN Tangerang Arief Budi Cahyono, menjelaskan Ari dalam masa percobaan 20 bulan, jika dia melakukan tindak pidana dalam jangka waktu tersebut maka vonis itu harus dijalani.

“Memang benar Ari Askhara dihukum penjara 1 tahun namun dengan masa percobaan 20 bulan. Tetapi dia dalam masa percobaan 20 bulan, jika dia melakukan tindak pidana maka harus menjalani hukuman penjara,” jelasnya kepada detikcom Sabtu (19/6/2021).

Lebih lanjut, Arief mengungkap jika dalam masa percobaan selama 20 bulan itu Ari Askhara tidak melakukan tindak pidana maka juga tidak perlu menjalani hukuman bui.

Sebelumnya, jaksa menuntut Ari Askhara dengan hukuman 1 tahun penjara, denda Rp 200 juta subsider 2 bulan kurungan. Jaksa meyakini Ari menyelundupkan sepeda Brompton hingga sepeda motor Harley-Davidson dari Eropa ke Indonesia.

Modus penyelundupan Harley-Davidson dan sepeda Brompton melalui pesawat Garuda Indonesia juga sebelumnya diungkap oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir pada Desember 2019.

Hingga akhirnya Erick Thohir memecat sejumlah direktur yang diduga terlibat dalam kasus ini, termasuk Ari Askhara, direktur utama saat itu.

Ari kemudian diadili di PN Tangerang dan didakwa kasus kepabeanan terkait penyelundupan Harley-Davidson dan sepeda Brompton. Sesuai UU, Ari Askhara terancam hukuman 10 tahun penjara.

sumber: detik.com

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay