xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Bayar Sabu Pakai Chips 1 B. Buruh Bongkar Muat Ini Ditangkap

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Seorang buruh bongkar muat di Sibolga ditangkap Polisi, Selasa (6/7) sekira pukul 17.30 WIB. Uniknya, sabu tersebut dibayar pakai chips (permainan Higgs Dommino).

Loading...

Disita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,2 gram, yang sebelumnya sempat dibuang pria tersebut.

Dari hasil tes urine, pria yang diketahui berinisial RRH (21) warga Jalan SM Raja Gang Kenanga Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan tersebut positif mengandung Amphetamine.

Kepada penyidik, RRH mengaku kalau sabu tersebut merupakan pesanan seorang wanita melalui layanan messenger, yang dibeli dari seseorang yang biasa jual sabu kepadanya di Jalan Midin Hutagalung Sibolga.

“Sekira pukul 16.00 WIB, ketika di warnet Jalan Midin Hutagalung, RRH mendapat pesan via messenger dari seorang wanita (identitas telah dikantongi) dengan pesan, ada uangku Rp100.000 mau belanja aku. RRH menjawab, nggak ada paket Rp100.000 yang ada paket Rp200.000. Kemudian yang pernah menjual sabu kepadanya melintas dan RRH mengatakan, Bang belanja aku paket Rp100.000. Dijawab, tunggulah sebentar nanti kukabari.

Beberapa menit kemudian orang tersebut datang ke warnet dan mengatakan, itu di dalam kotak rokok ada 1 bungkus kau cek nanti. Kemudian RRH memberi uang Rp100.000 dan orang tersebut mengatakan, beli saja samaku chip 1 B, dan RRH mengatakan, sudah kuisi 1B ya Bang,” terang Kapolres Sibolga AKBP Taryono dalam keterangan persnya melalui Kasi Humas Iptu Ramadhansyah Sormin, Kamis (29/7).

Kemudian, RRH pergi mengambil sabu di tempat yang telah disepakati. Setelah itu, dia mendapat pesan dari wanita pemesan sabu, yang menyuruhnya untuk mengantar barang haram tersebut ke sebuah tangkahan.

“Tiba di depan tangkahan, dari mobil tiba-tiba petugas turun. Sehingga sabu yang dipegang dengan tangan kiri dijatuhkan dan dilihat oleh petugas,” ungkap Sormin.

Usai menjalani pemeriksaan, RRH kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di RTP Polres Sibolga.

Diduga telah melakukan tindak pidana, setiap orang tanpa hak atau melawan hukum menjual, membeli, menerima atau menjadi perantara dalam jual beli Narkotika Golongan I atau memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan Narkotika Golongan I jenis bukan tanaman (Sabu) sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) Subsider pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika diancam hukuman diatas 5 tahun.

sumber: metrodaily.id

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay