Beredar Viral Video Remaja Putri Dianiaya di Padangsidimpuan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Video penganiayaan terhadap seorang remaja putri di Kota Padangsidimpuan viral di media sosial. Video berdurasi 14 detik itu diunggah pada Kamis (29/7) lalu sekira pukul 23.30 WIB oleh akun Facebook Rafa Alamsyah Ritonga.

Loading...

Dalam video tersebut, tampak seorang remaja perempuan mengenakan jilbab hitam, berbaju biru, celana putih, menginjak kepala dan menendang seorang remaja perempuan yang sudah tergeletak tak berdaya dan menangis.

Dalam video tersebut juga terlihat sekitar sepuluh remaja lain termasuk salah seorang laki-laki tampak sempat membiarkan tindakan sadis itu. Sembari menginjak, pelaku yang menggunakan bahasa mandailing mengucapkan kata-kata jorok kepada korban.

Namun tindakannya berhenti setelah seorang remaja laki-laki tampak coba menghentikan aksi pelaku.

Pada unggahan video tersebut, Rafa Alamsyah Ritonga yang mengaku Abang korban menulis, “Bagi siapa yang melihat anak ini (pelaku), mohon bantuannya yah…biar masalahnya cepat selesai, anak ini telah melakukan kekerasan fisik dan sudah dilaporkan ke pihak berwenang. Tinggal anaknya (pelaku) entah dimana disembunyikan keluarganya. Mohon bantuan upnya yah.”

Sementara itu, di kolom komentar salah seorang netizen memperjelas dengan menanyakan alamat pelaku. “Orang Mana Ini,” ujarnya.

Lantas netizen lain membalas komentar tersebut dengan mengungkapkan “Orang kampung darek”.

Selain bukti video itu, Rafa juga memposting foto terduga pelaku penganiaya adiknya bernama Nur Annisa.

Postingan Rafa di facebook sudah dibagikan puluhan kali. Peristiwa itu makin ramai dipergunjingkan setelah diunggah di instagram.

sumber: metrodaily.id

Loading...

Komentar Facebook