KAHMI Labusel Dilantik, Rusdi Lubis : KAHMI Harus Hadir di Tengah Masyarakat

Bupati dan Wakil Bupati Labusel Turut Hadiri Pelantikan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, Kota Pinang– Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Labuhanbatu Selatan  resmi dilantik di  Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (9/8/2021).  Turut hadir Bupati H. Edimin dan Wakil Bupati Labusel Ahmad Padly Tanjung.

Loading...

“Labusel ke depan harus diperhitungkan dalam pembangunan di berbagai sektor khususnya pendidikan.  Karena adanya Rektor USU, UIN-SU yang alumni HMI juga termasuk Universitas Insan Cinta Indonesia yang didirikan oleh MN KAHMI,” ujar DR. Sahrul Tanjung, ketua umum MD KAHMI Labusel saat memberi sambutan.

Bupati Labusel H. Edimin berharap KAHMI dapat bersinergi dengan pemerintah Labusel.

“Selamat bertugas. Kami berharap KAHMI bisa bersinergi  membantu pemerintahan Labusel. Yang lalu biar berlalu. Pilkada sudah usai, mari kita bersatu,” ujar Edimin yang biasa disapa Asiong.

Ketua MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis SH MMA mengatakan KAHMI Sumut mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan yang telah memfasilitasi Pelantikan KAHMI dan Forhati Labuhan Batu Selatan.

“KAHMI Labusel harus bekerja sama baik dengan Bupati dan Wakil Bupati. KAHMI Labusel harus turut serta dalam pembangunan. Hadir selalu di tengah kehidupan masyarakat dan ummat dan menjadi solusi”,  pesan Rusdi saat memberikan kata sambutan.

Rusdi mengatakan, pandemi ini mesti dijadikan momentum persatuan.

“Pandemi ini harus membuat kita bersatu karena bisa membuat krisis ekonomi dan politik.  Belum bisa kita predeksi pandemi ini kapan berakhir sehingga momentum ini menjadi refleksi kita semua elemen KAHMI, pemerintah dan masyarakat,” ujar Rusdi.

Loading...

Komentar Facebook