Soal Kakek Suhud yang Dimarahi Baim Wong, Tetangga: Nggak Pernah Dagang Dia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Kakek Suhud saat ini tengah menjadi topik hangat di publik, usai videonya yang dimarahi oleh Baim Wong viral. Bahkan publik kini penasaran akan sosok kakek Suhud dan mencari tahu akan kesehariannya sebagai seorang pedagang.

Loading...

Seperti diketahui, sebelumnya kakek Suhud menuturkan bahwa ia tidak murni minta uang ke Baim Wong. Ia hanya menawarkan dagangannya saja, yakni Juz Amma.

Namun, pengakuan Wakil Ketua RT tempat tinggal kakek Suhud menyatakan bahwa mereka tidak pernah melihatnya berdagang. Ia bahkan tidak mengetahui pekerjaan yang dilakukan kakek Suhud.

“Kalau sehari-hari, saya kurang begitu paham sih. Pak Suhud itu katanya kalau di YouTube ramainya dagang. Kalau di sini sih, kayanya sih nggak pernah lihat dagang dia. Saya nggak begitu tahu (pekerjaannya),” ujar Wakil Ketua RT, Deny kepada Era.ID, pada Rabu (13/10/2021).

Deny juga membeberkan bahwa kakek Suhud jarang bergaul dengan tetangga sekitar rumahnya. Namun, kakek Suhud memiliki panggilan khas oleh tetangganya, yaitu kakek DJ.

“Jarang (bergaul). Kalau di sini namanya pak Suhud itu kakek DJ katanya. Ya, sering megang HP pakai headsetkan (menganggukan kepalanya dengar musik),” lanjut Deny.

Tak hanya Deny, tetangga kakek Suhud yang lainnya juga mengaku tidak mengetahui pasti pekerjaannya dan jarang berkomunikasi dengannya.

“Kenal, saya mah jualannya enggak tahu apa dia suka bawa apa, saya nggak tahu. Saya jarang ngobrol sih sama dia,” ujar tetangga Kakek Suhud, Luna.

Lebih lanjut, Luna menjelaskan bahwa setiap harinya kegiatan kakek Suhud biasanya menyapu. Ia juga sekali lagi menegaskan tidak mengetahui pekerjaan kakek Suhud sebenarnya.

“Iya bergaul. Sehari-harinya nyapu gitu, dipanggilnya babeh. Saya kalau kerjanya nggak tahu, kalau sehari-hari suka nyapu tapi kalau di luaran saya enggak tahu. Saya nggak mau tahu urusan orang,” pungkasnya.

sumber: era.id

Loading...

Komentar Facebook