xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Bupati Padang Lawas Setahun Jatuh Sakit, KNPI Sumut Minta Semua Pihak Taat Hukum

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Seluruh pihak diminta patuh serta taat pada hukum dan Undang-Undang yang berlaku terkait kepemimpinan dan roda pemerintahan di Kabupaten Padang Lawas saat ini.

Loading...

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua KNPI Provinsi Sumatera Utara Syukri Dulay dan berharap semua pihak menunggu sikap Gubernur Sumut Edy Rahmayadi setelah hampir setahun Bupati Padang Lawas sakit.

“Kita memberikan apresiasi kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang telah menerima dan memberikan jawaban yang jelas kepada DPRD Padang Lawas terkait situasi Padang Lawas yang sudah hampir setahun bapak Bupati Ali Sutan Harahap dalam kondisi sakit”, dalam rilisnya kepada media kemarin (21/4/2020) di Medan.

Kemudian Syukri juga meminta kepada Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Sumatera Utara bahwa Padang Lawas saat ini butuh perhatian serius khususnya masalah infrastruktur jalan dan jembatan yang kondisinya mayoritas mengalami kerusakan.

“Sehingga sisa masa jabatan Bupati Padang Lawas yang akan berakhir pada 2024 harus betul-betul dimaksimalkan untuk mengejar pembangunan yang tertinggal selama ini”, ucapnya.

Untuk diketahui Bupati Padanglawas, Sumatera Utara (Sumut) Ali Sutan Harahap yang akrab disapa TSO sudah hampir setahun jatuh sakit.

Bupati dua periode itu sudah jatuh sakit sejak Mei 2021 dan berdasarkan laporan per 20 Oktober 2021, dirinya mengalami Post Stroke Iskemia dan membutuhkan fokus pengobatan secara medis

Selama sakit, pemerintahan daerah di Kabupaten Padanglawas dipimpin Plt Bupati Ahmad Zarnawi Pasaribu yang merupakan wakil TSO.

DPRD Padanglawas telah bertemu dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk membahas hal tersebut, di rumah dinas Edy Rahmayadi di Jalan Jenderal Sudirman Medan, Selasa (19/4/2020).

“Kami berharap ada langkah yang bisa diambil, karena sudah hampir setahun Pak, Padanglawas dipimpin Plt Bupati,” kata Ketua DPRD Padanglawas Amran Pikal Siregar.

Menjawab itu, Edy Rahmayadi pun mengaku memahami bagaimana kondisi kesehatan yang dialami oleh TSO sejak awal hingga kini. Menurutnya, sakit bukanlah satu pilihan bagi manusia. Pasalnya, tidak mungkin ada yang menginginkan sakit berkepanjangan.

“Saya tidak akan tutup mata dengan kondisi ini (kondisi Palas dipimpin Plt Bupati). Makanya dari awal, saya angkat itu Plt Bupati, karena yang bersangkutan sakit. Karena kan tidak mungkin kosong,” kata Edy Rahmayadi.

Namun, mantan Pangkostrad itu meminta agar laporan mengenai kesehatan TSO bisa disampaikan, berikut analisisnya. Apakah yang bersangakutan masih memungkinkan untuk pulih dan menjalankan tugas sebagai kepala daerah atau tidak.

“Walaupun ini sudah berpolitik (yang bersangkutan), saya tidak mau nanti dipolitisasi. Jadi, harus dipastikan bahwa memang beliau itu sakit dan tidak bisa memimpin pemerintahan. Bohong lah kalau alasannya gara-gara (TSO) sakit, pemerintahan tidak jalan,” ungkapnya.

Untuk itu, mantan Panglima Kodam I Bukit Barisan itu meminta waktu selama sepekan ke depan untuk mencari solusi bagi kepemimpinan Kabupaten Padanglawas ke depan yang akan berakhir periodenya pada 2024 mendatang itu.

(ril)

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay